Jumat, 06 Juni 2008

KARYA TULIS ILMIAH BAGIAN 2

BAB I

PENDAHULUAN

1.1. Latar Belakang

jantung adalah sebuah benda yang sangat berguna bagi makhluk hidup khususnya manusia. Tahukah anda bahwa jantung dapat diibaratkan sebagai mesin yang luar biasa. Karena mesin ini tidak pernah rusak apabila di jaga dengan baik dan tidak perlu berhenti apabila ingin turun mesin atau mengganti sesuatu suku cadangnya yang aus.

Kami mengambil tema jantung karena penyebab kematian terbesar dibanyak negara adalah penyakit jantung. Semua orang memunyai kemungkinan terserang oleh penyakit mematikan ini, tetapi ada beberpa cara yang dapat kita lakukan agar terhindar dari penyakit ini, yang penting kita lakukan dengan serius. Namun penyakit jantung ini dapt kita miliki dari orang tua kita apabila orang tua kita memiliki penyakit ini. Janutng sangat berguna bagi kehidupan kita apabila kita tidak menjaganya dengan baik maka kita pun akan merasa menyesal dan tak akan bias kita putar lagi waktu kembali untuk merawat & menjaganya. Oleh sebab itu mari kita jaga jantung kita sejak dini

1.2. Tujuan

Ada beberapa orang yang terkena penyakit jantung sejak lahir dan beberapa dari mereka merasa tak berguna lagi dan menyalahkan orang tua mereka. Ada juga yang mengidap penyakit ini karena kesalahannya sendiri sehingga hidupnya menjadi sia-sia di bumi ini.

Kami ingin anda tahu bahwa penyakit jantung bukanlah penyakit kutukan dan bukanlah penyakit yang tak dapat disembuhkan. Namun penyakit ini dapat disembuhkan oleh diri kita sendiri apabila kita menjaganya dengan baik.

Tujuan utama kami membuat karya tulis ini adalah untuk menuntaskan tugas praktik bahasa Indonesia sebagai tugas smester dengan baik dan benar